LULUS! YAAAAAAAAAAY!
Lega banget rasanya tau gue lulus. Tadi pagi gue di twitpic sama sahabat gue yang beda sekolah (baik banget emang sahabat gue ini), Yuniza Hasibuan, nama gue tertera di koran Radar — koran Bekasi yang memuat nama-nama siapa aja yang lulus se-Bekasi. Gue langsung mengucap rasa syukur. Puji Tuhan…

Gue ngasih tau ke nyokap gue “Ma, aku lulus” Nyokap gue kaget terharu gitu terus ngomong “Alhamdulillah!” Beliau meluk gue sambil nyium dahi gue. Lalu gue sungkem.
Terus gue ngasih tau bokap gue yang masih tidur “Pa, kakak lulus” Bokap gue langsung bangun terus meluk gue sambil ngomong “Puji Tuhan. Selamat ya, Kak.”🙂

Terus gue balik ke kamar gue nelfon Yuni.
“Beb, kita lulus, beb! Aaaaaa. Thank you, Sayang udah ngeliatin nama aku”
“Iya, beb sama-sama. Vilza juga”
Vilza adalah sahabat gue juga yang beda sekolah.

Nyokap gue nelpon kakak gue, tante, opa, oma ngasih tau tentang kelulusan gue ini. They congratulate me as well. Ah, senangnya.

Well, walaupun gue belum tau hasil nilai UN gue berapa, gue seneng dan lega banget tau gue lulus. Semoga nilai UN gue memuaskan. Amin.
And now.. Masih ada yang harus gue fight for. Yup, SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri), test-nya nanti tanggal 18 Juni 2013. Gue sudah mantap dengan pilihan jurusan gue. Semoga teman-teman seperjuangan gue juga sudah mantap dengan pilihannya masing-masing. Semoga kita keterima di PTN yang kita inginkan. Amin.

Today was a good day, y’all.
Thank You, God. You really are the greatest.
And thank you to my family and friends.
YAAAAAAY!