(Sometime in 2012)

Mau cerita tentang mimpi gue beberapa minggu lalu. Mimpi yang sangat aneh (Sering banget). Ok langsung aja ya..

Jadi, di mimpi itu gue sama Afgan berteman baik..
Afgan jatuh cinta sama seorang cewek, lalu dia ngajak si cewek ini jalan dan gue diajak. Kemudian, kita bertiga duduk di bawah pohon besar dan hari udah gelap banget. Posisi duduknya: Afgan di tengah, cewek itu di sebelah kanan Afgan, dan gue di sebelah kirinya. Afgan sibuk ngobrol sama cewek itu, sedangkan gue cuma duduk manis aja. Udah nggak ngapa-ngapain. (Always the third wheel.. Pretty much sums up story of my life)
Tiba-tiba Afgan nyolek gue sambil ketakutan, terus dia narik tangan gue dan kita berdua lari. Gue yang bingung nanya ke Afgan *masih lari* “Gan, kenapa sih lo? Tiba-tiba ketakutan gitu?” “Aduh! Itu cewek bilang ke gue kalo dia sebenernya kuntil***k! Sumpah!” “HAH?!!” *Lanjut lari* nah pas lari, si cewek itu (sebut saja Mbak K), ngejar kita. Jadilah gue sama Afgan lari makin kenceng. Si Mbak K ngejar sambil ngomong “Afgan jangan tinggalin aku. Aku cinta sama kamu. Kita bisa bersama.” Afgan ngomong gini “Tapi, kita berbeda. Kamu hantu. Aku nggak bisa” Si mbak K makin ngejar kita. Kita pun lari lagi.

And forgot to tell you there was also a twist..
Tiba-tiba ada Arie Untung sama istrinya nyetop kita dan nanya “Kalian kenapa?” Afgan bilang “Kita dikejar kuntil***k!” terus si Mbak K ikut berhenti depan kita berempat sambil ngomong “Afgan jang.. jangan tinggalkan aku. Kita bisa bersama” Afgan ketakutan parah. Di mimpi gue, Arie-Fenita bisa liat Mbak K ini, terus dengan gerakan yang cepat, Fenita narik kepala  Mbak K, dan Arie bacain sebuah ayat. Si Mbak K meronta-ronta “Ah panaasss!” terus dia menghilang. Gue sama semuanya tatap-tatapan sambil senyum. The end.

Random sangat..
Gue sering mimpi-mimpi macem gini nih. Kayak mimpiin adegan film yang filmnya aja belum keluar, mimpiin diri sendiri (Inception kaleee), mimpiin artis, dan semua mimpi-mimpi aneh plus random lainnya yang biasa gue dapet dari tidur siang. Kalo mimpi yang gue dapet dari tidur malem, itu normal-normal.Hahaha

Alright. Ini post pertama gue, dan gue ketawa-ketawa sendiri nulisnya. Hahaha

Write you soon, WordPress!

Reply
Forward
Click here to Reply or Forward